SEMANGAT PEMUDA BANGSA

Mari menjadi manusia yang berguna, berikan sumbangsih demi kemajuan bangsa Indonesia.

Selasa, 03 Januari 2012

gombal gombal EDISI "TEBAK-TEBAKAN"


gombal gombal EDISI "TEBAK-TEBAKAN"

Bulu apa yang bikin gak tahan? BULUan dong kamu tembak aku

Rumah apa yang bisa punya anak? Rumah tangga kita berdua nantinya

Apa bahasa arabnya kamu senyum ke arahku? Subhanallah

Katak apa yang paling cinta sama kamu? KATAKan aku ya

Jin, Jin apa yang gak nakutin? Jinakin hati kamu

Malam apa yang paling indah? Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Apa bedanya vespa sama kamu? Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik

Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Copet, copet apa yang gak sabaran? Copetan deh bang ajak aku ke KUA

Wajan, wajan apa yang kurindukan? Wajan tampan kamu.

Tau gak kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

PERANG apa yang nggak abis-abis? | PERANGsaan aku ke kamu

Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu.

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur


sumber : http://www.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda menjadikan kita maju bersama. Terimakasih

Entri Populer