Senin, 02 Januari 2012

Kumpulan kata kata cinta lucu



=================================

Neng maen rampok rampokan yuk, aku curi hatimu, trus kamu curi hatiku

Aku kayaknya bakal gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang aku tulis cuman nama kamu doang..

Kopi apa yang paling manis? Kopikir-pikir, jawabannya kamu

Mungkin Tuhan sudah hafal doa aku. soalnya itu itu terus. Isi nya selalu tentang kamu

Aku tau bedanya kamu sama rumus? Kalau rumus susah diingat, sedangkan kamu susah dilupain.

Aku sering banget liat kamu deh... hem dimana yah.. Oh iya, di mimpiku.

Kamu jago pahat, ya? Soalnya Aku selalu mematung kalo ada kamu dideket Aku.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.


berakit-rakit kehulu, berenang renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Aku baru dapet kabar buruk kalau aku ga lulus ujian sayang, gara gara di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu (kata kata cinta lucu)

Tinta apa yang nggak bakal bisa ilang? Tinta-ku padamu.

Apa yang luarnya jelek trus bobrok tapi dalemnya mulus dan indah? Kamu naik bajaj


Bangau apa yang bikin gemes ?? BANGAUnin kamu bobo

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu,cuma milik aku

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalu di dunia ini ada Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita yang paling terang

Kata dokter, berat otak ku nambah. gimana nggak nambah, kamu nangkring terus disitu

Kalo kamu lagi di amerika serikat, Patung Liberty ngga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

PANCASILA itu dasar negara kita,  kalo kamu itu PANCA-RAN HATI AKU! (kata kata cinta lucu)

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Abisnya ngga pernah cukup sih waktunya.

Kalo kamu jadi nasi, aku mau jadi rice cooker nya ah, biar bisa selalu menghangantkan kamu.

Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang "kata kata cinta lucu"

DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih

maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.. apa? masa depan saya.

Minyak apa yang paling aku suka? Minyaksikan kamu tersenyum.

Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU

anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?

waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster jenifer lopez jadi mirip mpok ati

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu

===============================================

Kumpulan kata kata gombal ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Baik dari acara TV, forum, milis dan kiriman dari temen temen kantor. tunggu posting selanjutnya dalam kategori kata kata cinta lucu
Last Updated ( Wednesday, 21 December 2011 02:07 )
 

kata kata gokil psikologi berdasarkan cara ngupil

E-mail Print PDF

Koleksi kata kata gokil psikologi berdasarkan cara ngupil



kata kata gokil

kata kata gokil ini merupakan analisa psikologi yang jelas jelas ngaco. Tapi kata kata lucu gokil nya mayan bikin saya senyam senyum jadi deh postingan di blog cerita humor ini hehe. Siapapun yang baca artikel kata kata gokil ini bisa mengkategorikan dirinya termasuk orang yang mana dari cara ngupilnya wkwk. walaupun kata kata lucu nya ngga lucu lucu amat tapi mudah mudahan tetap bisa menghibur. Buat orang yang ngerasa ciptain kata kata gokil ini saya berterima kasih dan mohon ijin kreativitas kata kata lucu nya di posting ulang.

kumpulan kata kata gokil psikologi berdasarkan cara ngupil

================================
Kalo orang sibuk begini nih
Kalo ngupil, 2 lubang sekaligus ( Orang ini menganut petuah : Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )


Ada juga orang yang selalu pengen sempurna alias perfectionis
Kalo mao ngupil, cuci tangan dulu ampe bersih. Abis ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres pakai alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa aja jari tangan melukai hidung.


Orang yang ngga pernah makan bangku sekolaan
Gunain jari orang lain buat ngupil. (Kalo ini sih bukan gw banget)

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.( wowww siapakah itu? )

Orang kreative
Pakai jari kaki atau siku atau dengkul untuk ngupil (emangnye bisa apah wkwk)

Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang moody
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang menyukai petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil

Orang yang tepat waktu
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang punya impian besar
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ngga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil ketawa ngakak

Orang hitech
Ngupil pakei antena handphone.

Orang yang tidak mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Manusia taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Kalo yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja (kebayang ngga sih hihi)

Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.


Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."

Orang yg suka "lempar batu sembunyi tangan"
setelah upilnya dibuang, sambil menunjuk upilnya dia nanya ke sebelah: "Bapak barusan ngupil ya?"

Orang sok bersih
Setelah ngupil, tangannya langsung dibersihin.... di baju orang lain!!

Orang kekanak-kanakan
habis ngupil jarinya dijilat....
ehhhh... sedap... serasa ice cream!! kok asin????

Orang ngantukan
habis ngupil, jarinya dipakai ngucek mata sambil ngomong: "mataku kok banyak kotorannya??"

Suka cari muka
sebelum ngupil dia lapor dulu sama bosnya bahwa dia mau ngupil

Yang melankolis dan romantis
Upilnya yg 10 tahun lalu pun masih tersimpan

Orang yang jujur
Upilnya di kasih label nama , 'Ini upilku'
=====================================
kata kata gokil ini merupakan kiriman teman melalui email. Katanya buat nambah nambah kata kata lucu di blog cerita lucu ini. Doi complain karena di blog ini sekarang banyak kata kata cinta sama kata kata romantis yang tidak begitu dia suka. Tunggu posting berikutnya dalam kategori kata kata gokil
 

kata kata untuk cinta

E-mail Print PDF

Kumpulan kata kata untuk cinta

kata kata untuk cinta
kata kata untuk cinta mungkin lebih cocok diucapkan oleh orang orang yang sedang kasmaran. Saya sendiri sebenarnya bukan orang yang melankolis banget dan gemar mengatakan kata kata cinta . Saya melihat di google kok banyak banget yah orang orang yang mencari kata kata romantis , akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel artikel tentang kata kata cinta indah supaya orang yang sedang jatuh cinta bisa terbantu dan mendapatkan inspirasi untuk menyatakan perasaaannya pada pasangan hehe. Artikel di bawah ini merupakan kata kata cinta sejati yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Sebagian besar adalah terjemahan dari bahasa inggris. Jika saya sudah mentok menulis kata kata cinta baru deh fokus balik lagi mencari kata kata lucu serta kata kata lucu gokil yang terbaik untuk menghibur pengunjung setia blog ini.

koleksi "kata kata untuk cinta"


==========================================
Jika aku melihat senyummu, aku tidak membutuhkan keindahan bunga
Jika aku mendengar suara mu, aku tidak memerlukan merdunya suara musik
Jika kamu berbicara kepadaku, aku tidak akan mengabaikan suara orang lain
Jika kamu hidup bersamaku, aku tidak mebutuhkan dunia
Karena kamulah dunia ku, aku cinta kamu

Definisi cinta yang sesungguhnya adalah
memberikan seseorang kekuatan untuk menghancurkanmu
Tetapi
Kamu percaya orang itu tidak akan melakukannya

Matahari tidak bisa datang ke Bumi, oleh karena itu dia mengirimkan cinta berupa cahaya
Awan tidak dapat jatuh ke sungai, tetapi dia akan mengirimkan cinta melalui hujan
Saat ini aku tidak dapat bersamamu, aku kirimkan cinta lewat doa

Cinta sangat memungkinkan tumbuh dari persahabatan
Tetapi persahabatan tidak akan muncul setelah putus cinta


Sebelum berjumpa dengan mu aku hanya membutuhkan
makanan, minuman, dan oksigen untuk hidup
Tetapi saat ini aku membutuhkan 2 hal tambahan
yaitu cinta dan perhatianmu

PErtanyaan untuk para pecinta
Siapa orang yang selalu kamu harapkan?
Orang yang membuatmu menangis
atau
Orang yang menghapus air matamu

Jika mengenalmu adalah kesalahan
maka aku tidak ingin menjadi benar
Jika mencintaimu adalah kejahatan
Maka jadikanlah aku penjahat
Apapun yang terjadi aku hanya ingin memilikimu

Kamu menyelamatkanku saat semua harapanku hilang
Cintamu menawarkan kenyamanan dan pengorbanan
Sungguh tidak ada yang lebih masuk akal bagiku
dibandingkan menghabiskan hidupku bersamamu

Cinta tidak mengatakan memangnya kamu siapa?
cinta mengatakan kamu milikku
Cinta tidak mengatakan dimana kamu?
Cinta mengatakan kamu berada dihatiku
Cinta tidak bertanya benarkah kamu mencintaiku?
Cinta hanya berkata aku mencintaimu

Kamu tahu kenapa tamanku bertanya kenapa
aku jarang tidur sejak mengenalmuu?
Aku jawab
Karena aku menemukan hal yang lebih indah dari mimpi

==============================

walaupun tidak dapat di kategorikan kata kata cinta bijak namun saya berharap semua postingan saya disukai dan bermanfaat. tunggu artikel selanjutnya dalam kategory kata kata untuk cinta
Last Updated ( Sunday, 18 December 2011 02:19 )
 

Kata kata cinta indah

E-mail Print PDF

Kumpulan kata kata cinta indah



kata kata cinta indah


kata kata cinta indah terucap, hati siapa yang tidak akan tersentuh. Jiwa yang mana yang tidak luluh mendengar kata kata cinta dan kata kata romantis . Saya selalu berusaha dengan semampu saya menghadirkan artikel dan posting terbaik sesuai judul dan tema blog ini. Saya berharap posting kali ini pun dengan judul kata kata cinta indah dapat diterima dan tentu saya sangat berterima kasih jika ada orang yang membantu menyebarkan link dan alamat blog ini di social network seperti google plus, facebook atau twitter. kata kata cinta sejati tidak hanya bisa di ucapkan para pujangga, siapapun yang terkena sihir cinta akan mengucapkan kata kata cinta bijak disadari ataupun tidak. Sama seperti posting posting saya yang lain, posting kali ini pun berasal dari kata kata cinta bahasa inggris yang saya terjemahkan manjadi kumpulan kata kata cinta


Koleksi terbaik "kata kata cinta indah"


=========================================
Jangan tunggu sampai terlambat untuk mengatakan cinta pada seseorang, betapa besar rasa cintamu, seberapa besar kamu peduli padanya.
Karena jika dia sudah pergi, seberapa kuatpun kamu berteriak dan menangis, dia tidak akan mendengarmu lagi.

Ketika kamu merasa semuanya salah
Ketika kesedihan memenuhi hatimu
Ketika air mata mengalir deras di matamu
Ingatlah tiga hal
1. Aku bersama mu
2. Masih disini untukmu
3. Dan akan selalu ada untukmu

Jika kamu bertanya apakah aku membutuhkanmu, jawabannya selamanya
Jika kamu bertanya apakah aku akan meninggalkanmu, jawabannya adalah tidak akan pernah
Jika kamu bertanya apakah yang paling berharga untukku, jawabannya kamu
Jika kamu bertanya apakah aku mencintaimu, jawabnnya ya, saat ini dan selamanya

Ketika aku memandangmu
Aku tidak dapat menolak keberadaan tuhan
Karena hanya dia yang mampu menciptakan makhluk
Yang secantik dan seindah kamu

Sebuah hati akan mati jika tidak ada yang hati untuk berbagi
Tetapi sebuah hati akan bunuh diri jika hati yang lain tidak mengerti perasaannya

Jangan menangisi orang yang tidak bisa menghapus air matamu
Karena orang yang menghapus air matamu tidak akan membuatmu menangis

Kamu adalah udara saat aku bernafas
Kamu adalah kata saat aku membaca
Kamu adalah cahaya saat aku melihat
Cintamu adalah semua yang aku butuhkan

Kecantikan tidak akan menghasilkan cinta
Tetapi cinta akan menghasilkan ke indahan
Hancurkan apapun tapi
Jangan pernah menghacurkan cinta
Hati adalah irama
mainkanlah
Tetapi jangan pernah permainkan

=========================================




SUMBER : http://wakakak.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda menjadikan kita maju bersama. Terimakasih